Tuesday, May 3, 2011


Dalam postingan ini saya membahas tentang Anti virus, Semua orang pasti tidak ingin komputer nya terkena virus bukan ???, mana ada orang yang senang dengan adanya virus di komputer pribadi nya, baik itu komputer rumah, ataupun komputer kantor, karena sebuah virus dapat merusak file, ataupun menghapus nya, oleh karena itu...dalam postingan ini saya memberikan solusi dari masalah - masalah anda ini.

Antivirus adalah solusi untuk membasmi virus, tapi kebanyakan virus yang berkualitas memiliki harga yang tinggi, terkadang menyulitkan bagi sebagian kalangan. Tetapi ada sebuah perusahaan antivirus yang memberikan download gratis anti virus nya, yaitu "AVG".
AVG Anti-Virus Edisi Gratis adalah antivirus dan antispyware terpercaya untuk Windows. Selain itu memuat fitur baru yaitu LinkScanner ® Active Surf-Shield memeriksa ancaman pada halaman web dan menghilangkan kekhawatiran anda jika berniat mengklik link tersebut.Namun sebelum men-download Antivirus Gratis ini  saya harap anda juga harus terlebih dahulu mengetahui fitur-fitur apa saja yang dimiliki Antivirus yang satu ini
AVG Anti-Virus Free memiliki fitur sebagai berikut:

• Award-winning antivirus dan antispyware
• Selalu aman berinternet (surfing dan Searching)
• Terbukti berkualitas dengan 80 juta pengguna
• Mudah untuk men-download, menginstal dan menggunakannya
• Perlindungan terhadap virus dan spyware
• Kompatibel dengan Windows 7, Windows Vista dan Windows XP
AVG Anti-Virus Free Edition hanya tersedia untuk penggunaan PC Kantor dan rumah dan non komersial.

Sumber dasar postingan : http://899software.com/
 ini  Link Download nya
Categories: ,

0 komentar:

Post a Comment